CONTOH ANGKET AKPD SMP, MTs, SMA, SMK

CONTOH ANGKET AKPD SMP, MTs, SMA DAN SMK
Berikut ini contoh butir angket angket AKPD SMP, MTs, SMA DAN SMK yang terdiri dari 50 item masalah atau pernyataan. jumlah ini jauh dari AUM atuapun DCM yang mencapai ratusan item. berikut contoh instument atau angket AKPD AKPD SMP, MTs, SMA DAN SMK
  1. saya belum bersungguh sungguh dalam beribadah kepda Tuhan yang maha Esa
  2. Perbuatan saya kadang tidak sesuai dengan yang saya ucapkan
  3. Kadang-kadang lupa bersyukur
  4. Saya merasa pernah menyontek ketika ujian
  5. Saya lebih senang budaya asing daripada budaya Dalam negeri
  6. Saya merasa kurang memiliki rasa tanggung jawab
  7. Saya merasa gampang marah tanpa tahu sebabnya
  8. Saya merasa rendah diri
  9. Saya tidak percaya diri dengan keadaan fisik tubuh saya
  10. Saya kutang mendaptkan perhatian dari orang tua
  11. Saya belum tahu cara menjada kesehatan dengan baik
  12. Saya belum memahami potensi yang ada pada diri sendiri
  13. Saya sering sakit
  14. Saya belum memahami kelebihan dan kekurangan diri
  15. Penghasilan orang tua saya tidak tetap
  16. Saya merasa kesulitan dalam mengatur waktu dan bermain
  17. saya belum mengenal diri saya  seutuhnya
  18. Saya belum tahu perubahan apa saja yang terjadi dimasa Remaja
  19. Saya belum bisa berdisiplin dengan baik
  20. Saya belum mampu menjadi pribadi yang mandiri
  21. Pemahama saya masih sedikit tentang bahaya dan dampak merokok
  22. Saya kadang lupa mengucapkan tolong, maaf dan terimakasih dalam bergaul
  23. Saya malu berinteraksi dengan para guru dan staf yang ada disekolah
  24. Saya merasa sulit bergaul disekolah
  25. Saya belum mengenal lingkungan sekoah dengan baik
  26. Saya ingin menyelesaikan masalah dengan teman bermain
  27. saya belum banyak sahabat atau teman
  28. saya belum tahu tentang bullying dan dampakya
  29. saya sering lupa waktu ketika menjelajah atau bermain medsos
  30. saya sering malu ketika bergaul dengan lawan jenis
  31. saya jarang bermain atau bergaul dilingkungan tempat tinggal
  32. orang tua tidak peduli dengna kegiatan belajar
  33. saya sering merasa kesulitan dalam memahami pelajaran tertentu
  34. merasa tidak nyaman ketika belajar sendirian dirumah
  35. saya belajar ketika sedang akan ulangan saja
  36. saya dirumah akan belajar bila disuruh 
  37. saya sering menunda tugas atau PR
  38. saya belum tahu cara merain prestasi disekolah
  39. saya malas belajar
  40. saya belum terbiasa belajar secara berkelompok
  41. saya belum paham cara bersekolah disekolah yang baru
  42. saya belum memilik teman yang cocok untuk berlajar kelompok
  43. saya belum tahu cara memperoleh beasiswa
  44. saya terpaksa bekerja untuk membantu orang tua memenuhi kebutuhan hidup
  45. saya merasa bingung memlilih kegiatan eskul yang ada
  46. saya pesimis bisa naik lekas
  47. saya belum memiliki cita-cita
  48. saya belim tahun jenis pekerjaan yang ada dimasyarakat
  49. saya belum tahu osis dan  programnya
  50. saya belum paaham tentang hubungan antara hobi kapat dan kemampuan
itulah contoh dari angket AKPD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH ANGKET AKPD SMP, MTs, SMA, SMK"

Posting Komentar