CONTOH ANGKET SIKAP DAN MINAT BELAJAR MAHASISWA

ANGKET
SIKAP DAN MINAT BELAJAR MAHASISWA


Petunujuk Pengisian :
1.      Perhatikan dan cermati setiap pertanyaan /pernyataan sebelum anda memilih.
2.      Berilah tanda centang (v) pada jawaban anda.
3.      Pilihlah masing-masing satu jawaban yang memang benar-benar sesuai dengan hati anda.
4.      Jawablah dengan sikap jujur.

NO
PERTANYAAN/PERNYATAAN
S
ST
KS
TS
1
Saya mengajak kawan-kawan belajar kelompok, bila mengalami kesulitan belajar.




2
Saya akan bertanya bila kurang faham dengan materi yang di ajarkan dosen.




3
Tiap malam saya belajar untuk materi besok pagi.




4
Saya mencatat materi-materi pokok jika dosen menjelaskan, agar nanti saya lebih faham.




5
Saya senang bila kawan saya mendapat nilai buruk.




6
Saya senang mencontek/mengopek pada saat ujian agar mendapat nilai memuaskan.




7
Saya akan kuliah bila diberi uang jajan Rp. 20.000;




8
Perkuliahan lebih asik bila di luar ruangan/ dialam terbuka.




9
Suasana kampus sangat mendukung kegiatan perkuliahan.




10
Saya akan hadir ke kampus walaupun hujan deras







NO
PERNYATAAN/PERTANYAAN
SL
SR
K
TP
1
Apakah anda selalu aktif bertanya dalam setiap sesion dalam presentasi ?




2
Saya terlambat masuk kelas




3
Saya bertanya kepada dosen bila saya tidak faham




4
Apakah anda mengikuti perkuliahan dengan serius?




5
Saya tidak tertarik pada perkuliahan dengan sistem presentasi




6
Saya mengobrol saat dosen menerangkan didepan




7
Apakah anda senang dengan setiap dosen yang mengajar




8
Saya mencontek pekerjaan kawan waktu ujian




9
Apakah anda belajar dirumah setiap malam?




10
Saya selalu berprinsip bahwa saya pasti akan lulus dengan nilai yang baik dan hasil murni





Keterangan :


SL       : Selalu
SR       : Sering
K         : Kadang-kadang

TP        : Tidak Pernah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH ANGKET SIKAP DAN MINAT BELAJAR MAHASISWA"

Posting Komentar